Return to site

Cara Memilih Pastry dengan Benar

Ketika memasak kue di rumah, penting untuk memilih yang tepat untuk pekerjaan itu, karena meskipun jenis tiga yang paling umum digunakan (puff, shortcrust dan filo) cukup beradaptasi, mereka semua akan memberikan hasil yang sangat berbeda untuk hidangan akhir .
Berikut penjelasannya dari kategori pastry
• Puff pastry
Kaya dan bersisik, puff pastry sering dianggap raja kue dengan lapisan yang sangat menjulang naik. Hal ini dibuat dari adonan dilaminasi, yang berarti bahwa lapisan adonan dan lemak yang terjepit dan digulung bersama-sama, maka tumpang tindih beberapa kali (biasanya 6-8) untuk membuat lapisan. Ketika dimasak, udara terperangkap antara lapisan kenaikan lemak dan adonan, menghasilkan serpihan kue. Puff pastry memiliki struktur yang relatif halus, sehingga sangat baik bila digunakan sebagai topping untuk kue, atau sebagai dasar datar untuk bahan kering.
Umumnya digunakan di Inggris untuk bungkus Wellingtons, puff pastry sering ditemukan dalam berbagai hidangan tradisional Perancis seperti mille-feuille (sebuah toko kue klasik dengan lapisan krim manis), Pithiviers (bulat, pai kubah dengan berbagai tambalan ), daging sapi atau salmon en croute (daging atau ikan dibungkus kue, mirip dengan Wellington), atau yang paling klasik Perancis, Tatin tarte.
• Shortcrust kue
shortcrust kue adalah adonan gabungan antara tepung dan lemak, menghasilkan tekstur gembur, bukan serpihan. Adonan ini dapat digunakan untuk membangun eksterior untuk kue tart, dan dapat berdiri untuk kedua tambalan basah dan kering. Pastikan Anda mengisi pie atau sebelum kue di panggang untuk menghindari over-memasak.
• Filo pastry
Filo pastry adalah terutama berbeda dengan puff dan shortcrust. Dibuat dengan relatif sedikit lemak, kue yang sangat tipis lembarannya yang biasanya perlu berlapis –lapis casing serpihan untuk tambalan. Sifat kue ini menjadi pilihan populer jika mencari pilihan yang lebih sehat, atau yang memiliki waktu singkat, karena memasak jauh lebih cepat daripada shortcrust. Di sisi lain, jenis ini mudah robek saat digunakan, dan sekali lagi, lebih cocok untuk tambalan yang sedikit kering. Filo dapat digunakan sebagai dasar untuk Tart dan quiches, atau di piring yang lebih eksotis.
All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly