Return to site

Di Balik Kue Kering Renyah dan Lezat

Kue kering memanglah satu diantara panganan enteng yang disukai oleh umumnya orang. Rasa-rasanya yang condong renyah serta manis. Terlebih kue itu mempunyai tampilan yang menarik, tentu anak kecil semakin lebih begitu menyenanginya. Kue kering ini yaitu kue hari raya lebaran yg tidak bisa terlewati waktu menyongsong bln. yang penuh barokah ini.

Kue kering terkecuali jadikan makanan ringan, atau sajian pada event khusus, kue kering dapat jadikan tempat untuk usaha. Buat Anda yang inginkan duit saku penambahan mungkin kalian jadi reseller dari si kue kering ini maupun bikin nya sendiri di rumah. Yang utama kalian tahu nih apa sih rahasia dari si kue kering ini supaya kue ini jadi renyah serta lezat…

Rahasia untuk memperoleh kue kering yang prima yaitu penentuan beberapa bahan paling baik serta tehnik yang pas. Tersebut terdapat banyak panduan yg bisa menolong Anda dalam bikin kue kering favorite Anda.

Ketika penentuan bahan baiknya kalian cermati terigu yang bakal di gunakan. Terigu yang pas untuk pemakaian kue kering yaitu terigu yang berprotein rendah lantaran bakal bikin kue kering Anda jadi renyah. Satu diantara tepung terigu yang berprotein rendah yaitu terigu kunci biru. Baiknya sangrai lah terlebih dulu tepung terigu sampai kering, atau dapat pula dengan menjemur di bawah sinar matahari.

Lalu cermatilah bahan ke-2 yakni mentega. Yakinkan mentega yang kalian pakai yaitu mentega yang dingin atau begitu dingin (bukanlah yang beku). Pemakaian mentega yang dingin bakal bikin struktur renyah serta garing pada kue kering. Janganlah mengocok mentega sangat lama supaya adonan tidaklah terlalu lembek serta sulit di bikin. Cukup kocok sebagian waktu, kocok hingga semuanya bahan tercampur rata.

Lalu waktu memakai susu cair, yakinkan suhunya dingin atau sama juga dengan suhu ruang. Ini untuk melindungi supaya adonan tetaplah dingin serta bikin hasil panggangan kue kering jadi renyah.

Sesudah kalian tahu rahasia dibalik kerenyahan si kue kering, kalian dapat segera praktekan dirumah untuk bikin kue hari raya lebaran.
All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly